Home > kursus teknisi handphone > Benarkah Teknologi Ponsel Merusak Sperma ???

Benarkah Teknologi Ponsel Merusak Sperma ???


Maha suci Alloh yang mengatur dan mengasuh benih sperma yang ada pada tubuh kita, Maha suci Alloh yang menciptakan manusia dari benih-benih yang hakikatnya bukan milik kita, Maha suci Alloh yang memberikan kehidupan bagi semua mahlukNya

Alloh telah menyerukan kepada manusia untuk memikirkan apa-apa yang telah Alloh ciptakan,,,, namun jangan sekali-kali berfikir akan ZatNya,,,, sebab Alloh tidaklah pernah sama dengan mahlukNya

Walaupun banyak para ilmuan yang telah meneliti berbagai hal yang terbentang dialam ini,,,, namun semua itu tidaklah pernah terjadi jika bukan karena izin Alloh,,,,, walaupun seluruh dokter telah mengatakan bahwa umur si pasien tersebut tidak akan lama lagi….. namun jika Alloh menghendaki umurnya panjang…. Maka tidaklah berarti semua ketentuan dari dokter

Telah banyak informasi bagi anda yang terus menerus membawa-bawa ponsel atau telepon genggam nampkanya harus berhati-hati pasalnya sebuah penelitian di Hungaria mengungkapan bahwa ponsel atau telepon genggam dapat membuat sperma pria rusak.

Mereka yang menyimpan ponsel pada sabuk atau sarung ponsel yang diikat di sabuk dan dekat selangkangan adalah mereka yang memiliki resiko spermanya berkurang hingga hampir 30 persen.

Dr.Imre Fejes dari departemen obstetrics dan gynecology di Universitas Szeged mengatakan dalam sebuah kesimpulan penelitian bahwa pemakaian ponsel yang terus menerus memiliki efek negatif terhadap produksi sperma dan kesuburan pria.

Fejes bersama tim menganalisa sperma dari 221 pria dan menanyai mereka mengenai pemakaian ponsel. Ditemukan ada hubungan antara penggunaan ponsel sekalipun dalam setting standby dengan pengurangan konsentrasi dan kualitas sperma.

Penelitian yang akan dilaporkan dalam konferensi European Society of Human Reproduction and Embryology (ESHRE) di Berlin minggu ini menurut Rejes masih perlu dilakukan penelitian lebih jauh untuk mendukung penemuan tersebut.

Sementara mantan presiden Profesor Hans Evers mengatakan walaupun hasil penemuan tersebut cukup menarik, masih jauh sampai pada kesimpulan seperti itu karena penelitian tidak nampak menganalisa tingkat stress, jenis pekerjaan atau apakah mereka itu perokok sebagai faktor-faktor yang mempengaruhi jumlah sperma.

Namun demikian ini merupakan penelitian pertama yang mengungkapkan sinyal elektromagnetik ponsel memperngaruhi jumlah sperma dan kesuburan pria

Dari informasi tersebut…. Benar kita tetap harus menjunjung tinggi ilmu pengetahuan, namun semua hal yang terjadi bukanlah karena keinginan kita semata.

sebab jika ada pertanyaan yang ditanyakan pada kita

Apakah kita hidup karena keinginan kita ? jawabnya bukan karena keinginan kita

Apakah kita melihat karena keinginan kita ? jawabnya bukan karena keinginan kita

Apakah kita dapat berbicara karena keinginan kita ? jawabnya bukan karena keinginan kita

Rasulullah bersabda : Tidak ada satupun mahluk yang dapat merubah ketentuan Alloh kecuali dengan berdo’a kepadaNya

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: